WELCOME

Selamat Datang di situs Blog Reiki Healing asuhan Master Dharma.

Master Darma

Reiki mulai di pelajari oleh Master Dharma pada tahun 2007 melalui seorang Reiki Master dari Belanda, yaitu Reiki Master Adriana Bojoh Knijn dari aliran Usui Tradisional Reiki.

Setelah mendapatkan atunement (penyelarasan) Reiki, hal yang paling menarik untuk di pelajari dan diteliti oleh Master Dharma adalah penggunaan symbol-symbol yang ada pada metode Reiki, yaitu symbol ChoKuRei, SeHeiKi dan HonShaZeShoNen.

Dalam masa penelitian tersebut, Master Dharma telah menemukan dan membuktikan bahwa symbol-symbol Reiki tersebut memang memberikan suatu efek energi yang berbeda-beda jika dipergunakan. Dari hasil penelitian itulah pada akhirnya Master Dharma semakin tertarik untuk lebih mendalami akan metode Reiki ini hingga pada akhirnya Master Adriana Bojoh Knijn memberikan Attunement Reiki Master dari tradisi Usui Tradisional Reiki pada tahun 2008.

Selanjutnya melalui referensi dari Master Adriana, Master Dharma bertemu dengan Reiki Master dari berbagai aliran Reiki, diantaranya adalah Reiki Master Ismail Ishaq dan Reiki Master Yan Nurindra.

Metta-Karuna Reiki adalah pengembangan Reiki yang telah dipraktekkan oleh Master Dharma dalam memberikan Treatment kepada semua kliennnya.

Berikut ini adalah beberapa aliran Reiki yang telah di pelajari oleh Master Dharma, yaitu:
  • Usui Tradisional Reiki
  • Usui-Tibetan Reiki
  • Karuna Reiki
  • Prema Reiki
  • Teramai Reiki
  • Lightarian Reiki
  • Seichim Reiki

0 komentar:

Posting Komentar

Layanan Terapi Reiki

Dapatkan layanan Terapi Reiki untuk Anda dan Keluarga di kediaman anda sendiri (rumah,apartement atau kantor). Silahkan hubungi Master Dharma melaui SMS / Telpon ke nomor 081287060103 (telkomsel).

Training Reiki Master Intensif

Kamu ingin menjadi seorang Reiki Master, ikuti pelatihan Reiki Master Secara intensif dari Tingkatan Dasar hingga tingkatan Reiki Master.

Hubungi Master Dharma di 081287060103

Treatment Jarak Jauh

Kirimkan Data Pribadi dan keluhan yang kamu alami, dengan senang hati saya akan membantu meringankan dengan memberikan Distance Healing atau penyembuhan dari jarak jauh kepadamu.